Kim Feel – One Day (Start-Up OST Part.3) | Lirik dan Terjemahan

Kali ini gua kei anggoro bakal ngeshare lirik terjemahan salah satu lagu kesukaan gua yaitu lagu Kim Feel – One Day (Start-Up OST Part.3), langsung skuy dah

Lirik Terjemahan Lagu Kim Feel – One Day (Start-Up OST Part.3)


beolsseo orae kkamake ichyeojin chae sara
nalgeun somaewa jichin eokkaero maeil banbokdoen gose
dasin moreul tteugeopge saranghan gieokdeullo
gakkeum utge hae jun huimihaejin neo geuriwo
Aku sudah lama dilupakan
Di tempat yang berulang setiap hari dengan lengan baju tua dan bahu yang lelah
Dengan kenangan yang tidak pernah kau ketahui
Aku merindukanmu yang terkadang membuatku tersenyum

eoneu nal uri han beonjjeum uyeonhi mannayo
nuni busige ibyeolhaetdeon geunalcheoreom
eoneusae uri seoroga mollabondaedo
natseon balgillo jinachyeodo geunyang geureoke dueoyo
Mari bertemu secara kebetulan suatu hari nanti.
Seperti hari perpisahan yang membutakan
Bahkan jika kita tidak saling mengenal
Biarkan saja saat kau berjalan melalui jalan yang aneh

dasin mot ol chagapge sarajin kkumijiman
jogeum eoryeosseotdeon bujokaetdeon na aswiwo
Itu adalah mimpi yang sudah cukup dingin untuk tidak datang lagi,
Aku minta maaf karena aku masih sedikit muda dan kurang.

eoneu nal uri han beonjjeum uyeonhi mannayo
nuni busige ibyeolhaetdeon geunalcheoreom
eoneusae uri seoroga mollabondaedo
natseon balgillo jinachyeodo geunyang geureoke dueoyo
Mari bertemu secara kebetulan suatu hari nanti.
Seperti hari perpisahan yang membutakan
Bahkan jika kita tidak saling mengenal
Biarkan saja saat kau berjalan melalui jalan yang aneh

neul gaseume namaitdeon kkumeul ireoke bonael suneun eopseunikka
doraseon naege dasi hanbeon nae ireum bulleoyo
Kau tidak bisa memiliki mimpi yang selalu ada di hati mu seperti ini.
Panggil aku dengan namaku lagi saat kau berbalik.

meon hunnal uri tto dareun sigane mannamyeon
nuni busige sarawatda kkok hal su itgil
eojjeomyeon naega hayake geudael ijeodo
dasi neurige sijakaeyo geuttaeui moseup geudaero
geu kkum
Jika nanti kita bertemu di lain waktu
Aku telah hidup dalam kehidupan yang mempesona, aku harap aku bisa melakukannya
Mungkin aku akan melupakan kebaikanmu,
Mari kita mulai dengan perlahan lagi, seperti dulu.
Mimpi itu



*
Terjemahan dari lirikterjemahan-lagu
Translate from lirikterjemahan-lagu
close