KLANG – Falling Again (Love Alarm OST Part.2) | Lirik dan Terjemahan

Kali ini gua kei anggoro bakal ngeshare lirik terjemahan salah satu lagu kesukaan gua yaitu lagu KLANG – Falling Again (Love Alarm OST Part.2), langsung skuy dah

Lirik Terjemahan Lagu KLANG – Falling Again (Love Alarm OST Part.2)


I've been in the shadows
The waters deep yet shallow
But you were there
And everything was beautiful
So precious as can be
Like everybody else
Aku berada di dalam pantulan bayangan
Di air yang pekat namun dangkal
Tapi kamu ada di sana
Dan segalanya indah
Sangat berharga
Seperti yang lainnya

Then I felt you closer
Then it all got better
You took me there
Everything is lovely here
And just maybe I'm?in love
Lalu aku merasa kamu mendekat
Maka semuanya menjadi lebih baik
Kamu membawaku
Semuanya terasa indah
Dan mungkin
saja aku jatuh cinta

Can I fall in love again?
Maybe you're the one I needed
To take it all away
This pain
Can you fall in love with me?
And tell me that you'll care for me
Bisakah aku jatuh cinta lagi?
Mungkin kamulah yang aku butuhkan
Untuk mengambil semua
Rasa sakit ini
Bisakah kamu jatuh cinta padaku?
Dan katakan padaku bahwa kamu akan peduli padaku

So when I close my eyes
Will you be there?
To let me know that all will be okay
Can I fall in love again?
This way
With you
Lie...
Jadi saat aku menutup mata
Akankah kamu di sana?
Untuk memberi tahu akubahwa semua akan baik-baik saja
Bisakah aku jatuh cinta lagi?
Jalan ini
Bersamamu
Berbohong...

I think I've been dreaming
Of the never-ending
I know for sure
Maybe this is our part?
Maybe this could be a start?
Aku pikir aku sudah bermimpi
mimpi yang tidak pernah berakhir
Aku tahu dengan yakin
Mungkin ini bagian dari kita?
Mungkin ini bisa menjadi awal?

Can I fall in love again?
Maybe you're the one I needed
To take it all away
This pain
Can you fall in love with me?
And tell me that you'll care for me
Bisakah aku jatuh cinta lagi?
Mungkin kamulah yang aku butuhkan
Untuk mengambil semua
Rasa sakit ini
Bisakah kamu jatuh cinta padaku?
Dan katakan padaku bahwa kamu akan peduli padaku

So when I close my eyes
Will you be there?
To let me know that all will be okay
Can I fall in love again?
This way
With you
Lie... Lala lie
Jadi saat aku menutup mata
Akankah kamu di sana?
Untuk memberi tahu akubahwa semua akan baik-baik saja
Bisakah aku jatuh cinta lagi?
Jalan ini
Bersamamu
Berbohong...



*
Terjemahan dari thecherrya
Translate from thecherrya
close